Langsung ke konten utama

HAPPY GRADUATION'S

HAPPY GRADUATION'S



gua gak tau apa artinya tapi efeknya widih banyak hastag di twitter,instagram,path,bbm banyak yang nulis HAPPY GRADUATION'S apa lah artinya mungkin mereka juga banyak yang gak tau soal arti dari HAPPY GRADUATION' ini apa, mereka kok pada seneng banget yah sama kelulusan.
bagi gua kelulusan adalah fase dimana kita bakalan ninggalin sekolah yang udah tiga tahun kita tempatin menjadi rumah kedua setelah rumah, atau kost2an yang kita tinggalin.

kita harus berpisah dengan guru yang kita benci dan sayangi, kita bakalan kangen dengan suasana kelas yang amat sangat berisik melebihi pasar sayur. kangen gorengan emak kantin aroma yang sangat khas dari penggorengan kangen ngutang kalo akhir bulan, kangen anugrah terindah yang cuma bisa ngeliat dia dari jauh. banyak melupakan teman-teman di masa putih abu-abu tidak semudah meludah dimuka orang lain, kelihatanya gampang tapi susah untuk dilupakan. #agak gak mudeng sih persamaanya.

tapi gua tau, mungkin gak semuanya happy. mungkin ada yang baru jadian, dengan adanya kelulusan mereka jadi LDRan, karna harus beda kampus atau yang udah lama mendem perasaan udah tiga tahun tapi gak berani bilang, dan akhirnya nyesel ada yang mungkin di hari yang penting kemaren ada yang nembak cewek dan malah gak diterima. ada
pasti semUa itu ada.

BTW IN THE BUS WEY. kemaren ada temen gua yang baru jadian emang dasar kampret mereka sEharUsnya mereka tidak gua anggep teman karna menyalahi aturan pertemanan, seharusnya sih mereka bisa ngimbangin gua dengan gak nembak cewek dulu tunggu sampai gua dapet calon yang bisa gua tembak tapi memang dasar teman kampret . dan mereka yang dibawah ini adalah teman-teman terbusuk yang tidak setia kawan kalu soal wanita. :D

pasangat yang pertama :


pasangan terkampret pertama ini sidik denga riska, malah lebih cocok jadi satpamnya riska.






 oiaya, gua salut banget dengan perjuangan sidik, untuk temen gua yang satu ini, sedikit penjelasan untuk seorang sidik al fajar. sidik ini orangnya ganteng putih hidung mancung,pokonya perfectolah kalo untuk dijadiin gigolo yah pantes aja, mungkin tante-tante ada yang minat, tapi walaupun sidik ini orangnya tampan dan rupawan namun kalau soal wanita dia enol, hahah untuk deket sama riska aja dia butuh waktu dua bulan itu belum campur galaunya kalo bm dia cuma di read atau malh gak dibaca sama sekali sama riska tapi perjuangan sidik boleh gua acungin sepuluh jempol lah untuk kesabaranya ngadepin riska yang amat sangat jutek sebagai cewek memang harus sperti itu membat penasaran, membat gelisah dan membat basah, ehh apa sihh ngaco gua udahan.
yah intinya sidik adalah orang yang paling sayang dengan riska, mungkin kalau ada daun yang jatoh dikepala riska sidik langsung nembang itu pohon pake jambulnya yangcetar dan berbahaya tajamnya setajam silit.


pasangan terkampret ketiga:


sandra dan ridho 



 pasangan yang kedua yang jadian pada kemarin di acara perpisahan yaitu, sandra dan ridho, mereka lebih pantas disebut sebagai pasangan emak dan anak, iya mereka berdua adalah teman2 gua yang amat deket, sandra temanan dengan gua udah dari kelas sepuluh sma sedangkan ridho teman gua akrab di gank aing mcan. jadi yah kalau pasangan ini berantem sampe cakar-cakaran yah gua yang misahin, yah gua mah orangnya gitu, jadi kisah cinta mereka berawal dari temenan biasa dan saling membuat komitmen serta saling sayang dan saling jaga hati masing-masing untuk enggak menyakiti satu sama lain. eh komitmen itu malah tambah kuat dengan setatus mereka yang pacaran sekarang, dan perjuangan ridho gak kalah, dengan perjuangan sidik. mulai dari dia di cuekin sama sandra, dikariin sandra dia cuma untuk jadi pelarian,sampe-sampe sandra takut kalo mereka jadian entar, ridho mau  nyium sandra takut gak nyampe ridhokan pendek, takutnya bukanya nyium kening sandra malah nanti ridho nyium keteknya sandra.


pasangan terkampret ketiga:


RENDI DAN INDAH.



 pasanga terkampret ketiga, sebenernya gua males sih jelasinya soalnya mereka udah deket jauh sebelum perpisahan kemaren. jadi rendi dan indah ini temenan tapi temenanya pacaran, gua bingung dengan hubungan mereka, mereka pacaran tapi mereka jga temenan, gak tau ah gua pusing bodo amat.
pasangan ini udah lama deket cuma mereka tetap menjaga komitmen untuk gak saling berpacaran tapi temenan tapi juga saling cinta dan Sayang #kereeeeenndah..


 pasangan terkampret keempat:


kikin dan cewekyangaktauguasapanamanya.
kita sambit pasangan yang gak seberapa. tapi sangat gak fenomenal. kikin dan cewekyanggaktaunamanyasapa. kikin iya kikin udah lama pacaran tapi di hari yang spesial kemaren, iya baru aja mutusin pacarnya, #huudasar sokganteng.
 jadi temen gua yang satu ini yang mukanya gak seberapa, dan gak sepantesnya disebut sebgai wajah manusia. ini udah punya pacar yang bernama christin, tapi dengan jahatnya ia memutuskannya dan lebih memilih cewekyanggaktaunnamanyasapa ini. yah memang kalau jodoh kita gak ada yang tau, kita doakan saja supaya mereka bahagia kelak. samapai akhir sampai akhirnya mereka mati bersama-sama jiahh bercanda kin, kalo loe liat tulisan gua entar jangan marah soalnya gua gak ada foto loe dengan si salma-salma itu :D.





dan gua, yah gua sih males banget mau jelasinya. :D


yah dengan terpaksa yah harus gua jelaskan, bukan apa apa sih mereka yang mau gua pacarin sekaligus kata mereka gua terlalu keren sih, #pd
jadi dari kiri, ada nanda,gua,sandra,tania mereka adalah yaHh bisa di bilang pacar-pacar gua, hahahaha, itu mau gua tapi kenyataanya kaya gini.






kisah nyatanya


yah gitu deh gua mah emang orangnya suka berhalusinasi.


yah, gua mah belum jadian dengan siap-siapa dan gua orangnya gak mau aja ngambil resiko, dengan nembak wanita yang gua, suka gua bukan takut ditolak gua cuma takut dia ngejauhin gua kalau tau gua mendem perasaan dengan dia, dan bunga itu, adalah bunga, asli dapet minjem.
yang penting gua terlihat tampan kemarin.

dan anugrah terindah gua waktu sma biarkan ia menjadi anugrah yang amat gua sayang didalam mimpi dan hati gua. dan tetap akan menjadi sebuah anugrah yang amat sangat indah. :)


 dan itulah sedikit, pembicaraan gua tentang temen2 deket gua yang sudah jadian dengan berbagai jenis macam wanita, dan gua masih membusuk dengan title gua sebagai seorang jomblo, gua sih gak iri cuma dengki aja ngelihat mereka udah punya pacar dan gua belum. tapi dibalik itu gua seneng kok ngelihat temen2 gua bahagia bersama pasanganya masing, gua berharap sih mereka bisa langgeng. sampe kake nenek. AMIIEN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alam semesta punya cerita

"Pada akhirnya, hidup adalah tentang kemampuan menangkap sinyal dari alam  semesta." kalian pernah melihat burung yang berkicauan dipagi hari? atau kalian pernah melihat sawah yang ,mulai menghijau sehabis petani menanaminya dengan bibit baru beberapa bulan setelah dipanen. atau kalian pernah melihat bulan yang begitu indah di malam hari? kalian pernah melihat senja yang begitu sejuk dipandang ketika sore akan menggantikan malam? pernah menikmati rintikan hujan sebelum dia jatuh begitu deras? apakah kalian pernah diberi harapan palsu oleh seseorang? hahah untuk yang terakhir itu, semua orang pasti pernah merasakanya bukan, sebelum ia menemukan hal yang menyenangkan dalam hidupnya, karna pada akhirnya hidup adalah tentang menangkap sinyal dari alam semesta. gua akan sedikit bercerita tentang apa saja yang ingin gua ceritakan, ia bodok ini blog2 gua seterah gua lah mau cerita apa. stop jangan protes dan cukup diam dalam tempat duduk, kalau lo sedang duduk dan

Penyesalan atau Penyelesaian

                                  BAB 1                                 MOMENT Beberapa moment dari hidup saya sangat kacau,  dari pendidikan saya yang tak kunjung selesai,  dan mental saya yang sering kali brekdwon membuat saya bingung menatap hidup untuk kedepanya. Saya selalu bertanya kenapa hidup saya ada di posisi sekarang ini?   Saya selalu menyalahkan orang tua saya,  atas didikanya yang selalu membuat saya tidak bisa mengambil keputusanya sendiri,  dan ketika saya dewasa semua itu harus saya hadapi sendiri dan di umur yang sudah menginjak 26 tahun saya mulai baru ingin menerbangkan kepakan "sayap" pertama.  Saya terima bahwa saya telah gagal,  skripsi yang harusnya menjadi tanggung jawab dengan orang tua, saya biarkan selesai pada bab 3 akhir tersimpan di file dalam laptop bercampur dengan file organisasi kampus.  Entah kenapa semua kesalahan orang tua jadi bahan bakar benci.  Tidak ada semangat hidup, hingga akhirnya sakit mental ini merambah ke sakit fis